Resume Berita Mahasiswa UNUSA Terpilih Program PMM ke Luar Jawa

 



Surabaya – 17 Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) ke berbagai Provinsi di Indonesia. Mahasiswa Unusa yang menjadi peserta PMM akan menjalani perkuliahan selama 1 semester di 8 perguruan tinggi di luar Pulau Jawa, yakni:Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Politeknik Negeri Batam, Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Samudra, Universitas Teknokrat Indonesia, Universitas Islam Makassar, Universitas HKBP Nommensen Medan, Universitas Bandar Lampung.

Koordinator Program Pertukaran Mahasiswa (PMM) Unusa, Endah Tri Wahyuningtyas, S.E., M.A., mengucapkan selamat kepada 17 mahasiswa Unusa yang telah terpilih program PMM 2023,

“Semoga banyak pengalaman baik, membawa ilmu dari perguruan tinggi penerima, sehingga menjadi lulusan Unusa dengan value yang lebih dan memiliki kecintaan mendalam untuk tanah air. Selain itu, Unusa juga akan menerima sebanyak 36 mahasiswa Inbound dari luar Pulau Jawa,” ungkapnya.

Ketua Prodi S1 Akuntansi Unusa menambahkan, mahasiswa akan pergi ke wilayah tempat orang lain, jadi agar bisa diterima dengan baik, harus berperilaku dengan baik dan menghargai adat istiadat setempat.

Salah satu mahasiswa Unusa yang terpilih program PMM yang ditempatan di Universitas Samudra Aceh mengunggkapkan,

“Karena ini pertukaran mahasiswa, kegiatan kami adalah belajar di kampus lain. Sehingga kami akan mendapatkan ilmu baru, setelah kegiatan, harus fokus untuk dapatkan hasil terbaik,” ungkap Al Febri Putri. Damayanti mahasiswa program PMM.


- Facebook

- Instagram


Referensi : 17 Mahasiswa Unusa Terpilih Program PMM ke Luar Jawa

Lihat juga blog teman saya : jurnaldinda11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Bebas Narkoba Untuk Mendukung Generasi Rahmatan lil Alamin Unusa

My Holiday at Kota Lama Surabaya

POST NEWS PRA 4 BToPH 2023